BolaSkor.com - Bek PSG, Dani Alves, optimistis mampu memenangi Liga Champions 2018-2019. Kemenangan atas Manchester United di Old Trafford menjadi latar keyakinan Alves.

PSG secara mengejutkan membungkam Manchester United di Old Trafford pada laga leg pertama Liga Champions 2018-2019. Padahal, mereka tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Neymar dan Edinson Cavani tidak dapat tampil untuk PSG pada pertandingan tersebut. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Manchester United yang tampil dengan tim terbaik.

Presnel Kimpembe membuka keunggulan PSG pada menit ke-53. Gol Kylian Mbappe menambah derita tim tuan rumah tujuh menit berselang.

Baca Juga:

Kylian Mbappe, Revolusi Prancis, dan Rekor Ronaldo di Liga Champions

Manchester United 0-2 PSG: Pogba Kartu Merah dan Kekalahan Perdana Solskjaer

Man United 0-2 PSG

Kemenangan tersebut membuat Dani Alves optimistis PSG bisa memenangi Liga Champions. Bek asal Brasil tersebut mengungkapkan rekan-rekan satu timnya bekerja keras untuk itu.

"Tidak, PSG tidak menjadikan Liga Champions sebagai target utama. Kami memiliki uang untuk diinvestasikan. Kami ingin memenangi semua kompetisi," ujar Dani Alves.

"PSG bekerja keras setiap hari guna menggapai target tersebut. Kami ingin memenangi Piala Prancis, Liga Champions, atau Ligue 1. Andai bisa meraih Liga Champions tentu lebih baik."

"Menurut saya, PSG harus memutus catatan dan memenangi Liga Champions musim ini. Kami bekerja sangat keras untuk itu," Dani Alves melanjutkan.

PSG berada di atas angin untuk lolos ke fase selanjutnya. Hal itu karena Les Parisien bakal berstatus tim tuan rumah pada laga leg kedua.