Bungkam Nitchaon Jindapol, Carolina Marin Pasang Target Juara Indonesia Masters 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 15 Januari 2020
Bungkam Nitchaon Jindapol, Carolina Marin Pasang Target Juara Indonesia Masters 2020
Carolina Marin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, memasang target tinggi di Indonesia Open 2020. Marin berniat memenangi ajang tersebut setelah menyingkirkan wakil Thailand, Nitchaon Jindapol.

Duel seru langsung tercipta pada babak pertama Indonesia Masters 2020. Pebulu tangkis andalan Spanyol, Carolina Marin, berduel dengan Nitchaon Jindapol, jagoan Thailand, di Istora Senayan.

Akan tetapi, pertandingan berjalan lebih cepat dari yang diprediksi. Carolina Marin hanya butuh waktu 35 menit untuk mengalahkan Nitchaon Jindapol.

Hasil tersebut mempertegas keunggulan Carolina Marin atas Nitchaon Jindapol. Dari enam pertemuan antara kedua pebulu tangkis tersebut, Marin unggul 5-1.

Setelah pertandingan, Carolina Marin mengungkapkan target memenangi Indonesia Masters 2020. Apalagi, Marin lolos ke final edisi sebelumnya meski kalah di final dari Saina Nehwal karena cedera.

Baca Juga:

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

Absen Enam Bulan, Carolina Marin Tak Ingin Kehilangan Harapan Lolos ke Olimpiade Tokyo 2020

"Ya saat kembali ke lapangan saya merasakan saat memasuki lapangan dan bertemu para penonton. Di awal saya sedikit gugup sehingga memberikan Nicthaon poin yang cukup mudah," ungkap Carolina Marin.

"Target? Untuk menjadi juara di Indonesia Masters 2020. Saya rasa ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak tahun lalu, saat saya dibekap cedera."

"Jadi, saya pikir bagus untuk saya apabila bisa menunjukan bahwa saya sudah kembali dan memberikan penampilan terbaik untuk memberi tahu bahwa saya sudah siap menghadapi apapun," imbuhnya.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Carolina Marin akan menghadapi wakil Jepang, Nozomi Okuhara. Okuhara merupakan unggulan ketiga pada ajang tersebut.

Breaking News Indonesia masters Indonesia Masters 2020 Carolina Marin Nitchaon Jindapol Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan