Bungkam Persija 3-1, PSMS Medan Makin 'Pede' Tatap Laga Selanjutnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 April 2018
Bungkam Persija 3-1, PSMS Medan Makin 'Pede' Tatap Laga Selanjutnya
Skuat PSMS Medan saat merayakan gol. (liga-indonesia.id)

BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, puas dengan kemenangan yang diraih skuat asuhan kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4). Terlebih Suhandi dkk. kembali menunjukkan permainan baik.

Hal ini ditunjukkan setelah PSMS Medan menggebuk Persija 3-1. PSMS Medan tertinggal lebih dulu lewat gol Rohit Chand pada menit ke-23.

PSMS Medan membalikkan keadaan melalui gol bunuh diri Marko Simic pada menit ke-41 dan Reinaldo Lobo pada menit ke-44. Suhandi memastikan kemenangan 3-1 melalui gol pada menit ke-53.

Djadjang Nurdjaman percaya skuat asuhan bangkit setelah memetik kemenangan. Seperti diketahui, Ayam Kinantan sebelum menelan dua kekalahan masing-masing dari Bhayangkara FC dan Bali United.

"Raihan tiga poin menambah kepercayaan diri dan optimistis. Ini baik untuk memandang pertandingan-pertandingan berikutnya," kata Djadjang Nurdjaman.

"Kami sudah ketemu bentuk (permainannya). Pemain cukup konsisten dalam sisi permainan, bahkan mungkin kemenangan tidak berpihak di dua laga sebelumnya," tambah Djadjang.

Hasil positif pun diyakini bisa diraih di laga-laga selanjutnya. "Dari sisi permainan, anak-anak sudah bisa disejajarkan dengan tim Liga 1 lainnya."

Breaking News PSMS Medan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan