Bungkam Persija, Kalteng Putra Tuntaskan Misi Mustahil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 29 Maret 2019
Bungkam Persija, Kalteng Putra Tuntaskan Misi Mustahil
Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, merasa telah menuntaskan misi mustahil. Kemenangan melawan Persija Jakarta adalah hal yang dimaksud oleh Gomes.

Kalteng Putra lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Mereka menang adu penalti melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).

Pada laga tersebut, pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Hal itu karena Persija Jakarta dan Kalteng Putra bermain 1-1 sepanjang waktu normal.

Kalteng Putra unggul terlebih dulu lewat gol Patrich Wanggai. Namun, gol itu menimbulkan kontroversi karena Wanggai terlihat mencetaknya menggunakan tangan.

Baca Juga:

Dua Gol Kontroversial, Pelatih Kalteng Putra: Wasit Juga Manusia

Piala Presiden: Dua Gol Kontroversi, Persija Jakarta Kalah dari Kalteng Putra dan Tersingkir

Sementara itu, Persija Jakarta menyamakan kedudukan lewat Bruno Matos. Seperti Wanggai, Matos juga mencetak gol kontroversial karena berada dalam posisi offside.

Terlepas dari kedua kontroversi tersebut, Gomes de Oliviera merasa puas dengan penampilan Kalteng Putra. Namun, Gomes juga memuji penampilan Persija Jakarta.

"Kalteng Putra menunjukkan bisa membuat hal mustahil menjadi mungkin. Kami melawan Persija Jakarta, tim hebat yang punya fans luar biasa," tutur Gomes de Oliviera.

"Kami membuktikan bisa mengalahkan mereka. Menurut saya, Persija Jakarta merupakan tim yang luar biasa, mereka juga juara bertahan, hebat," lanjut Gomes de Oliviera.

Persija Persija jakarta Piala Presiden Piala Presiden 2019 Kalteng Putra FC Gomes de oliviera Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan