Bungkam Persija, Pelatih Selangor FA Kagum dengan Jakmania

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 07 September 2018
 Bungkam Persija, Pelatih Selangor FA Kagum dengan Jakmania
Persija Vs Selangor FA.

BolaSkor.com - Sekitar puluhan ribu pasang mata hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9), untuk menonton partai uji tanding antara Persija Jakarta melawan Selangor FA. Pertandingan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-1.

Suporter Persija, Jakmania, mampu membuat suasana pertandingan lebih hidup dengan nyanyian sepanjang 90 menit. Pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi Nasir pun tidak segan memuji gemuruh yang diciptakan para pendukung tuan rumah.

"Saya cukup gembira. Atmosfer ini hanya saya dapatkan di Indonesia. Saya respek dengan mereka," kata Nazliazmi.

Selangor FA tengah menggelar tur uji tanding di Indonesia. Tim berjuluk The Red Giant itu berhasil meraih kemenangan pada partai persahabatan keduanya di Tanah Air.

Menghadapi Madura United pada uji tanding pertama, Selangor FA terkendala cuaca yang panas. Praktis, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan kalah telak 1-4.

Banyak hikmah yang diambil Selangor FA dalam rangkaian uji tandingnya di Indonesia. Terutama memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda.

"Pemain muda cukup baik. Kami dapat perlawanan cukup baik. Kami banyak pemain muda. Lawan Persija juga bagus untuk pemain muda kami. Terima kasih untuk yang mengundang kami," imbuh Nazliazmi.

Breaking News Persija jakarta Selangor fa Jakmania
Posts

1.188

Bagikan