Bungkam Persikabo, Persita Masih Punya Deretan Pekerjaan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Bungkam Persikabo, Persita Masih Punya Deretan Pekerjaan Rumah
Persita Vs Persikabo (Media Persita)

BolaSkor.com - Juru taktik Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, menilai masih ada banyak hal yang harus diperbaiki timnya kendati menang 5-3 atas Persikabo 1973 pada pekan kelima Liga 1 2022-2023. Vera ingin para pemainnya lebih detail dan spesifik dalam hal yang terjadi di pertandingan.

"Kita bermain bagus dan semua berjalan seperti yang kita mau. Walaupun masih ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Saya senang dengan kemenangan ini," ujar Vera usai pertandingan.

"Kita latihan dan di pertandingan bisa sama dengan harapan kita atau harus kerja lebih keras tergantung situasi pertandingan, puji Tuhan semua berjalan lancar dan kita bisa menang," timpalnya.

Dengan total delapan gol yang tercipta di laga ini, Vera menilai bahwa kedua tim bermain cukup terbuka sejak awal pertandingan.

Baca Juga:

Dewa United FC Kalah di Markas Madura United

Borneo FC Hajar Persebaya, Persis Raih Kemenangan Perdana

"Skor besar tentu tidak bisa direncanakan, kita harus berusaha dan kerja di lapangan. Mungkin hari ini permainan terbuka, mereka main terbuka dan ada banyak gol," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Satu di antara pemain yang tampil menonjol pada laga ini adalah Ezequiel Vidal, dengan mencetak dua gol. Pujian pun datang kepada Vidal dari mulut Vera, walau ia tak menampik semua pemain punya kontribusi yang sama di lapangan.

"Vidal mempunyai kualitas dan ada disini untuk membantu tim, sama seperti yang lain. Saya senang karena dia punya kontribusi untuk tim dan tentu untuk diri sendiri juga. Pemain lain pun juga, siapa yang main bagus dan bisa membantu tim tentu saya akan senang," kata Vera.

Sependapat dengan sang pelatih, gelandang Fahreza Sudin menilai instruksi dari Vera sukses diterapkan para pemain di lapangan, di mana itu menjadi kunci kemenangan melawan Laskar Padjajaran.

"Akhirnya kita main bagus bisa menjalankan instruksi dari pelatih, Insyaallah kedepan kita lebih bagus lagi," kata Fahreza.

Pada laga selanjutnya, Persita akan menghadapi Persija Jakarta pada hari Rabu (24/8) di Stadion Patriot, Bekasi.

Persita Tangerang Persikabo bogor Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan