Bungkam RANS, Dewa United Banten Bangkit Kembali

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 14 Februari 2023
Bungkam RANS, Dewa United Banten Bangkit Kembali

BolaSkor.com - Dewa United Banten kembali ke jalur kemenangan. Setelah sebelumnya takluk dari Indonesia Patriots, Anak Dewa menemukan lagi permainan terbaiknya.

Dewa United Banten sukses membungkan RANS PIK Basketball pada seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2023, Selasa (14/2). klub asuhan Maximiloano Enrique Seigorman tersebut menang dengan skor 77-60.

“Kami bermain sangat berbeda. Kami memulai dengan berbeda. Para pemain bertahan dengan sangat baik,” ujar pelatih Dewa United Banten, Maximiliano Enriqur Seigorman.

Pada laga melawan Dewa United Banten, Firman Dwi Nugroho tampil cemerlang. Firman membukukan 15 poin dan 10 rebound.

“Bagi saya kesulitan ada di kuarter ketiga. Kami lebih lambat dan tidak bisa menjaga perform dari kuarter sebelumnya,” ujar Firman mengomentari jalannya pertandingan kontra RANS PIK Basketball.

Selain Firman, Kaleb Ramot Gemilang dan Anthony Johnson sama-sama mencetak 10 poin. Dewa United mencetak 50 points in the paint dan 20 second chance point.

Dari kubu RANS, Akeem Scott mencetak 25 poin, enam rebound, dan lima assist. Althof Satrio memasukkan 12 poin dengan empat three point dari 10 attemtp. Field goals RANS kali ini cukup rendah dengan 19 dari 64 attempt, atau dengan persenatase 30,6%. Sementara dari sisi rebound mereka juga kalah dari Dewa United dengan 31 berbanding 53.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan