Bungkam Slingers, CLS Knights Indonesia Ukir Empat Kemenangan Beruntun

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Januari 2019
Bungkam Slingers, CLS Knights Indonesia Ukir Empat Kemenangan Beruntun
Wong Wei Long (CLS Knights Indonesia/Yoga)

BolaSkor.com - Tren positif yang ditorehkan BTN CLS Knights Indonesia belum berakhir. Kali ini, klub asuhan Brian Rowsom itu berhasil merebut kemenangan keempat secara beruntun setelah berhasil membungkam Singapore Slingers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Minggu (21/1).

Bermain di GOR Kertajaya, CLS Knights Indonesia memetik kemenangan dengan skor 89-74 atas Slingers. Dengan hasil ini, CLS Knights Indonesia total telah mencatatkan enam kemenangan di ABL.

Maxie Esho kembali menjadi bintang kemenangan CLS Knights Indonesia. Esho mencetak dobel-dobel, 21 poin, 11 rebound, dan empat assist.

Baca Juga:

DeMarcus Cousins Jadi Sorotan Saat Warriors Kalahkan Clippers

Jelang Voting All-Star 2019 Ditutup, Kevin Durant dan James Harden Belum Masuk Starter

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, mengaku gembira melihat permainan anak asuhnya. Namun, pria asal Amerika Serikat itu tetap memiliki beberapa catatan.

Selain Esho, pemain CLS Knights Indonesia lain, Wong Wei Long, juga memberikan kontribusi besar ke tim. Mantan pemain Slingers itu membukukan rekor baru ABL dalam urusan mencetak tembakan tiga angka (total 215 kali).

“Saya senang dengan kemenangan ini, tapi pada gim ini ada catatan untuk masalah pertahanan khususnya dalam hal rebound. Namun secara keseluruhan kami semakin baik. Demikian juga para pemain lokal terus berkontribusi dan memberikan energi yang positif," kata Rowsom.

Selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan kembali memainkan laga kandang, Sabtu (26/1) melawan Zhuhai Wolf Warriors. Di pertemuan pertama, CLS Knightsd kalah dari klub yang pernah diperkuat Mario Wuysang tersebut.

"Menghadapi Zhuhai Warriors kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama pada kekalahan pertemuan awal lalu. Apalagi mereka juga semakin berkembang. Kini fokus selanjutnya tertuju untuk mengalahkan mereka,” kata Rowsom.

Breaking News Indonesia Asean basketball league Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan