Bungkam Warriors, Rockets Selangkah Lagi ke Final NBA

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Mei 2018
Bungkam Warriors, Rockets Selangkah Lagi ke Final NBA
James Harden (Zimbio)

BolaSkor.com- Houston Rockets berhasil menancapkan satu kaki pada partai final NBA 2017-2018 setelah mengalahkan Golden State Warriors pada gim kelima partai puncak Wilayah Barat, Jumat (25/5). Rockets menang dengan skor 98-94.

Kemenangan ini membuat skor sementara berbalik menjadi 3-2 untuk keunggulan Rockets. Sementara bagi Warriors ini merupakan kali pertama bagi mereka kalah dua kali secara beruntun pada partai final.

Hasil positif yang diraih Rockets juga terasa spesial karena bukan Harden yang menjadi bintang utama. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu hanya mencatatkan 19 poin dan tak berhasil sekalipun memasukkan tembakan tiga angka dari 11 percobaan.

Bintang kemenangan Rockets justru datang dari Eric Gordon yang membukukan 23 poin. Gordon berhasil memotori permainan Rockets pada kuarter keempat dan membalik keadaan atas Warriors.

Sementara di kubu Warriors, Kevin Durant tampil cemerlang dengan sumbangan 29 poin. Akan tetapi, penampilan apik Durant tidak disokong penggawa Warriors lain yang tak banyak memberikan konribusi.

Namun, kemenangan Rockets atas Warriors harus dibayar mahal. Pelatih Rockets, Mike D'Antoni terancam kehilangan salah satu pilar andalannya, Chris Paul, yang harus ditarik keluar lapangan. Paul diduga kebali mengalami cedera hamstring kanan yang sudah lama membekapnya.

Gim keenam antara Rockets menghadapi Warriors bakal kembali dihelat pada Minggu (27/5). Jika berhasil meraih kemenangan, Rockets dipastikan lolos ke final NBA 2017-2018.

Breaking News NBA Houston Rockets Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan