Buntut Bogem Mentah kepada Sane, Tiga Opsi Hukuman Menanti Mane

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 April 2023
Buntut Bogem Mentah kepada Sane, Tiga Opsi Hukuman Menanti Mane
Sadio Mane dan Leroy Sane (twitter)

BolaSkor.com - Sadio Mane terancam sanksi pemecatan oleh Bayern Munchen usai meninju rekan setimnya Leroy Sane. Pemukulan terjadi setelah Bayern kalah telak 0-3 dari Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (12/4).

Opsi merupakan salah satu tindakan yang akan diambil Bayern. Saat ini, Bayern sedang mendiskusikan sanksi untuk Mane. Ada tiga opsi sanksi dari denda, penangguhan sementara, hingga pemecatan.

Beberapa pemain Munchen mengkritik dan tidak senang dengan tindakan Mane. Bahkan, mereka berharap pemain asal Senegal itu segera angkat kaki.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Seperti dilansir Reuters, perseteruan kedua pemain diawali dari debat di ruang ganti setelah pertandingan melawan City. Mane kemudian melepaskan tinju ke arah bibir Sane sehingga menyebabkan luka.

Melihat kejadian itu, para pemain Bayern lain berusaha memisahkan. Sejumlah pemain membawa Sane keluar dari ruang ganti untuk membuat situasi kondusif.

Bayern Munchen tidak mau mengomentari insiden tersebut. Namun diketahui penyebab perseteruan lantaran Mane tak senang dengan cara Sane berbicara dengan dirinya seusai pertandingan.

Mane juga dikabarkan tidak senang dengan cara bermain Sane menghadapi tim asuhan Pep Guardiola itu.

Sesampainya di Jerman, kedua pemain pulang dengan kendaraan yang berbeda. Mane dijemput secara pribadi, sementara Sane naik bus bersama tim.

Sadio Mane Leroy Sane Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan