Buntut Hinaan Suporternya ke Lechia Gdansk dan Egy Maulana, Lech Poznan 'Diserang'

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Maret 2018
Buntut Hinaan Suporternya ke Lechia Gdansk dan Egy Maulana, Lech Poznan 'Diserang'
Skuat Lech Poznan. (Instagram Lech Poznan)

BolaSkor.com - Klub Polandia, Lech Poznan 'diserang' oleh netizen Indonesia. Hinaan yang dilakukan suporternya menjadi sebab.

Hinaan disampaikan oleh fans Lech Poznan melalui spanduk, yang dipasang di depan tribun menghadap lapangan kala Lech Poznan menjamu Lechia Gdansk dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi Ekstraklasa, di kandangnya, Stadion INEA, Poznan Sabtu (17/3) dini hari WIB.

Hinaan disampaikan dalam bahasa Indonesia dan diperkirakan lantaran Lechia Gdansk belakangan disorot banyak pecinta sepak bola Indonesia menyusul keputusan merekrut Egy Maulana Vikri. Dituliskan bahwa Lechia Gdansk Sial P*lac*r.

Fans Lech Poznan juga membuat gambar kartun kepala seseorang, yang diperkirakan adalah Egy Maulana Vikri. Disebut-sebut bahwa hal ini dilakukan oleh Ultras Lech Poznan.

Twitter Stadionowi Oprawcy

Spanduk ini dimunculkan pertama kali oleh akun Twitter Stadionowi Oprawcy, yang kerap mengulas kejadian di dalam stadion.

Hal ini membuat kolom komentar akun Instagram Lech Poznan dibanjiri netizen Indonesia. Banyak diantaranya yang menghina balik.

Itu terlihat di beberapa postingan terakhir. Satu diantaranya bahkan memuat hingga lebih dari 150 ribu komentar hingga Minggu (18/3) siang. Adapun yang terakhir lebih dari 68 ribu. Postingan Lech Poznan biasanya memuat kurang dari 1000 komentar.

Akun Instagram Lech Poznan

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan