Burnley FC Vs Liverpool: Joe Hart Jadi Titik Lemah Tuan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Desember 2018
Burnley FC Vs Liverpool: Joe Hart Jadi Titik Lemah Tuan Rumah
Joe Hart (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan melawat ke markas Burnley FC dalam pertandingan pekan ke-15 Premier League 2018-2019, di Stadion Turf Moor, Rabu (5/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Reds berpeluang besar memenangi laga tersebut.

Liverpool masih dalam jalur yang tepat dalam perburuan gelar Premier League bersama Manchester City. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu baru saja membekuk Everton dengan skor tipis 1-0. Saat ini, hanya Liverpool dan The Citizens yang belum pernah mengalami kekalahan di Premier League.

Dalam 11 pertandingan Premier League melawan Liverpool sejak 1974, satu-satunya kemenangan Burnley terjadi pada dua musim lalu. Saat itu, Burnley menang dengan skor 2-0. Sedangkan, laga lainnya berakhir dengan tiga imbang plus tujuh kalah.

Meski di atas angin, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tak memandang sebelah mata The Clarets. Menurutnya, Burnley akan memberikan perlawanan sengit.

Baca juga:

Watford 1-2 Manchester City, The Citizens Jauhi Liverpool

FA Dakwa Jurgen Klopp Terkait Selebrasi Golnya di Derby Merseyside

Prediksi Man United Vs Arsenal: Keangkeran Old Trafford Diuji Rekor Unbeaten The Gunners

"Kami harus siap. Tidak ada hal negatif setelah kemenangan kontra Everton. Kami akan berjuang melawan Burnley dan itu akan berlangsung selama 95 menit," ujar Klopp seperti dicuplik BBC.

"Saya pikir tidak sopan pemain saya mengatakan itu. Kami harus siap, 38 pertandingan di liga dan sebanyak yang kami bisa di kompetisi lainnya," kata eks manajer Borussia Dortmund itu.

Satu yang unik, kiper tuan rumah, Joe Hart, kerap kesulitan membendung serangan Liverpool sepanjang kariernya. Saat ini, eks Manchester City itu telah kebobolan 33 gol ketika menghadapi The Reds. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak daripada tim lainnya.

Kemenangan akan kembali memangkas jarak Liverpool dengan Manchester City di puncak klasemen sementara. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan terpaut lima poin dari The Citizens yang menumbangkan Watford.

Burnley Liverpool Premier League Joe Hart
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan