Burnley Vs Chelsea, The Blues Punya Catatan Impresif di Turf Moor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Oktober 2018
Burnley Vs Chelsea, The Blues Punya Catatan Impresif di Turf Moor
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Burnley pada laga pekan ke-10 Premier League 2018-2019, di Stadion Turf Moor, Minggu (28/10). The Blues punya catatan apik saat berstatus sebagai tim tamu.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga posisi di papan atas klasemen. Saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan bercokol pada posisi ketiga dengan perolehan 21 poin.

Melihat dari materi pemain, Chelsea jelas lebih mengilap. Selain itu, Eden Hazard yang dikabarkan dapat bermain kendati beberapa hari yang lalu masih mengalami cedera.

Berbanding terbalik dengan Chelsea, Burnley justru sedang tertatih di Premier League. Saat ini, Joe Hart dan kawan-kawan menempati posisi ke-14 dengan delapan poin. Dari lima pertandingan terakhir, Burnley hanya meraih dua kemenangan.

BBC melansir statistik menarik yang kian membuat Chelsea di atas angin. Skuat London Biru belum pernah menelan kekalahan di Turf Moor sejak April 1983. Kemenangan terkahir Burnley diraih dengan skor 3-0.

Akan tetapi, Chelsea juga tak boleh jemawa. Sebab, dari 36 pertandingan tandang melawan Burnley, gawang The Blues hanya dua kali tak terkoyak. Clean sheet tersebut tejadi pada 1963 dan 1970.

Jadi, apakah rekor apik Chelsea di Turf Moor akan terus berlanjut? Atau justru Burnley yang mecatatatkan kemenangan perdana melawan Chelsea di Turf Moor sejak 1983? Menarik untuk ditunggu hasilnya.

Chelsea Chelsea fc Burnley Burnley FC Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan