Bursa Transfer Adem Ayem Untungkan Manchester United dan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Januari 2021
Bursa Transfer Adem Ayem Untungkan Manchester United dan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, menilai bursa transfer musim dingin yang relatif tenang memberikan dampak positif bagi The Red Devils dan Paul Pogba. Menurutnya, tidak akan ada kebisingan soal transfer Pogba yang mengganggu kedua sisi.

Paul Pogba digosipkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Beberapa kali Mino Raiola selaku agen mengungkapkan niat sang pemain.

Namun, kepergian Paul Pogba diprakirakan harus ditunda. Alasannya, klub peminat sedang menghadapi masalah keuangan akibat pandemi virus corona.

Menurut Mikael Silvestre, hal tersebut baik untuk kedua sisi. Jika Manchester United tidak terganggu berita transfer, Pogba akan fokus membangkitkan performa.

Baca juga:

Profil Bryan Reynolds, Produk Impor Terbaru dari Negeri Paman Sam

Profil Omar Rekik, Rekrutan Anyar Arsenal Tanpa Informasi di Wikipedia

Bruno Fernandes, Kamu Memang the Best

Paul Pogba

"Ketika Paul Pogba memberikan yang terbaik dan dia berada di puncak permainannya, dia adalah bagian penting dari banyak hal dan dapat menambahkan begitu banyak dalam tim. Dia punya kualitas kelas dunia. Kami hanya ingin melihat lebih banyak konsistensi dan dia tahu itu," kata Silvestre seperti dilaporkan Goal.

"Mengenai bagaimana situasi saat ini dikelola, saya pikir kedua pihak melakukannya dengan sangat baik. Mereka telah memastikan hal penting adalah apa yang dilakukan Pogba di lapangan. Dia selalu tumbuh sebagai pemain dan memberikan segalanya kepada United," tegas Silvestre.

"Ini adalah bursa transfer yang sangat sepi karena pandemi dan dengan cara menguntungkan situasi di sekitar masa depan Pogba. Hampir semua yang telah dikatakan tentang masa depannya, apakah dia akan bertahan atau pergi."

"Jadi, jendela transfer yang tenang sejauh rumor yang beredar hanya bisa menjadi hal yang baik untuk Manchester United dan Pogba."

Penampilan Paul Pogba kembali membaik belakangan ini. Ia mencetak gol kemenangan untuk Manchester United ketika melawan Burnley.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan