Bursa Transfer: Bayern Akhiri Perburuan Hudson-Odoi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 31 Januari 2019
Bursa Transfer: Bayern Akhiri Perburuan Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (zimbio)

BolaSkor.com - Di pengujung jendela transfer musim dingin, Bayern Munchen memutuskan mengakhiri usaha mengejar pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Bayern dipastikan tidak akan menambah pemain baru untuk musim ini.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, mengungkap klub Bavaria itu tidak lagi memburu Hudson-Odoi pada Januari ini. Hal itu dikarenakan kubu Chelsea tidak bersedia melepas talenta yang mereka miliki.

Baca Juga:

Chelsea Tolak Permintaan Transfer Callum Hudson-Odoi

Martin Caceres, Pemain Serbabisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus

Callum Hudson-Odoi

Sebelumnya, raksasa Bundesliga gencar dikabarkan ingin menggaet Hudson-Odoi. Terlebih sang pemain yang berusia 18 tahun ini disebut frustrasi karena jarang mendapatkan jatah bermain di Chelsea.

Awal Januari kemarin, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengiyakan bahwa klubnya memang tertarik mendatangkan Hudson-Odoi. Kabar yang sempat membuat senang legenda Jerman yang pernah membela Bayern dan Chelsea, Michael Ballack.

Selama rumor berputar, Hudson-Odoi memilih tidak banyak berbicara. Sementara suporter Chelsea ramai meminta sang pemain bertahan di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi sempat melayangkan permintaan transfer kepada Chelsea. Permintaan dilakukannya untuk memaksa Chelsea mau menjualnya ke Bayern. Namun, klub menolak permintaannya tersebut. Sedangkan Bayern sendiri tercatat sudah empat kali mengirimkan penawaran, terakhir bernilai 35 juta pound.

Kemudian, sang manajer, Maurizio Sarri memutuskan untuk berbicara kepada pemainnya. Kepada Hudson-Odoi, Sarri meminta untuk tetap bersama klub yang membinanya.

Mendapat perlawanan hebat, Bayern pun akhirnya berhenti mengejat Hudson-Odoi, paling tidak untuk Januari ini.

"Kami tidak lagi aktif di bursa transfer," tegas Niko Kovac dilansir SkySports.

"Chelsea tidak mau membiarkan pemain pergi. Kami sudah memiliki skuat yang besar dan bagus."

Bursa transfer Bayern munchen Callum Hudson-Odoi Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan