Bursa Transfer Berakhir, Georginio Wijnaldum Bahas Ketertarikan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 07 Oktober 2020
Bursa Transfer Berakhir, Georginio Wijnaldum Bahas Ketertarikan Barcelona
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum sempat berada di pusaran bursa transfer musim panas 2020. Mantan pemain Newcastle United dikaitkan dengan Barcelona karena di sana ada mantan pelatihnya di timnas Belanda Ronald Koeman.

Kontrak pemain berusia 29 tahun juga akan berakhir dalam 10 bulan ke depan alias di akhir musim 2020-2021. Wijnaldum bisa pergi dengan status free agent jika tak memperpanjang kontrak dengan Liverpool yang sudah dibelanya dari 2016.

Tak ayal Barcelona dikaitkan dengan Wijnaldum. Akan tapi sampai bursa transfer musim panas ditutup Wijnaldum masih tetap bertahan di Liverpool. Wijnaldum pun angkat bicara soal isu Barcelona yang menurutnya tak serius itu.

Baca Juga:

Drama Barcelona di Deadline Bursa Transfer: Lepas 2 Pemain, Gagal Boyong Memphis Depay

Thiago Datang, Jurgen Klopp Beri Kode Masa Depan Georginio Wijnaldum

Satu Lagi Pemain Liverpool Positif COVID-19

Georginio Wijnaldum

"Saya tidak berpikir (minat Barcelona) seserius itu, jika tidak Anda akan membaca lebih banyak, atau lebih banyak yang akan terjadi," kata Wijnaldum dikutip dari Goal.

"Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkannya. Saya akan tetap di (dengan Liverpool) seperti sekarang. Kontrak saya akan berjalan selama 10 bulan lagi. Itu masih bisa berubah, tentu saja Anda tidak pernah tahu itu di sepak bola. Jadi kita akan melihatnya nanti."

Bertahannya Wijnaldum jadi kabar bagus untuk Jurgen Klopp. Pasalnya Liverpool butuh banyak pemain agar bisa merotasi skuad di jadwal padat musim 2020-21. Wijnaldum jadi elemen penting Liverpool di lini tengah.

Wijnaldum sudah bermain 192 kali untuk Liverpool dan membantu klub memenangi Liga Champions dan Premier League. Musim ini Wijnaldum bersaing dengan Naby Keita, James Milner, Jordan Henderson, Fabinho, dan rekrutan anyar Thiago Alcantara dalam perebutan posisi bermain di tengah.

Breaking News Georginio Wijnaldum Barcelona FC Barcelona Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan