Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Januari 2021
Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, memprediksi The Red Devils tidak akan membeli pemain pada bursa transfer musim dingin 2021. Menurutnya, manajemen sudah puas dengan skuad saat ini.

Manchester United memboyong penggawa Atalanta, Amad Diallo, dengan mahar 37 juta pounds. Namun, sejatinya Diallo merupakan bagian dari transfer Man United pada awal musim. Diallo harus menunggu izin kerja sebelum menuju Inggris.

Meulensteen meyakini, Diallo akan menjadi satu-satunya pemain yang datang ke Old Trafford. Apalagi, Man United mulai bersaing di papan atas.

Baca Juga:

Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Manchester United Dianggap Terlalu Bergantung kepada Bruno Fernandes

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Man United

"Sepertinya tidak. Saya tak berpikir mereka benar-benar akan melakukan sesuatu pada bursa transfer Januari. Saya rasa peesan Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer sangat jelas," terang Meulensteen seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya pikir mereka punya ide yang jelas soal bagaimana klub ke depan. Ini proses jangka panjang dan saya menilai mereka senang dengan skuad saat ini," papar Meulensteen.

Meulensteen menilai, skuad Manchester United sudah cukup untuk bersaing. The Red Devils hanya tidak beruntung karena beberapa pemain penting tidak bisa tampil.

"Jika Man United punya pemain komplet ketika melawan Manchester City, termasuk Edinson Cavani, itu bisa menjadi pertandingan yang berbeda," kata Meulensteen.

"Saya tidak berpikir mereka akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari ini," tambah Meulensteen.

Sejatinya, Manchester United dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin 2021. Dua di antaranya adalah Jack Grealish dan Ben White.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.347

Bagikan