Bursa Transfer Inter Milan: Antonio Candreva Angkat Kaki, Matteo Darmian Datang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 September 2020
Bursa Transfer Inter Milan: Antonio Candreva Angkat Kaki, Matteo Darmian Datang
Matteo Darmian (Twitter Darmian)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan bek Parma, Matteo Darmian. Mantan pemain Torino tersebut akan menempati posisi yang ditinggalkan Antonio Candreva yang sedang menuju pintu keluar.

Inter Milan dilaporkan sedang fokus menyelesaikan transfer Diego Godin ke Cagliari. Saat ini, semua pihak sedang memasuki tikungan terakhir. Inter akan melepas bek interasional Uruguay tersebut dengan status bebas transfer.

Kepergian Godin memberikan ruang untuk Arturo Vidal datang. Maklum, presiden Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan jika manajemen harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan rekrutan baru.

Baca Juga:

Roberto Gagliardini Aman dari Bersih-bersih Lini Tengah Inter Milan

Jawaban Presiden Inter Milan soal Transfer Lionel Messi

Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti

Antonio Candreva

Pada saat yang bersamaan, Inter juga sedang bekerja melepas Antonio Candreva. Mantan pemain Lazio itu tidak masuk rencana Antonio Conte. Inter mengganti Candreva dengan Achraf Hakimi.

Genoa dan Sampdoria adalah dua klub yang terpincut dengan Candreva. Bahkan, khusus untuk Sampdoria, sang pelatih, Claudio Ranieri, telah menghubungi Candreva.

Selain itu, ada juga Fiorentina yang dilaporkan mengikuti transfer Candreva. Inter Milan akan memberikan kebebasan kepada Candreva untuk memilih.

Nantinya, kepergian Candreva akan membuat Inter Milan meresmikan transfer Matteo Darmian. Saat ini, Nerazzurri hanya tinggal mengonfirmasi kedatangan mantan pemain Manchester United tersebut. Bagi Inter, Darmian akan berguna karena bisa menempati posisi sebagai bek tengah.

Sejatinya, Inter Milan memang terlibat dalam kedatangan Darmian ke Parma. Darmian akan otomatis menuju Inter Milan ketika musim 2019-2020 berakhir.

Menurut Calciomercato, Parma akan mendapatkan kompensasi sekitar 2,5 juta euro. Sedangkan, Matteo Darmian akan meneken kontrak berdurasi empat musim.

Breaking News Inter Milan Matteo Darmian Antonio Candreva Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan