Bursa Transfer Inter Sudah Ditutup, tetapi Ada Satu Pengecualian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Agustus 2022
Bursa Transfer Inter Sudah Ditutup, tetapi Ada Satu Pengecualian
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara terkait pergerakan Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2022. Inzaghi menegaskan jika Inter tidak akan mendatangkan pemain lagi, kecuali pada satu posisi.

Inter Milan memboyong sejumlah amunisi pada awal bursa transfer. Andre Onana, Romelu Lukaku, dan Kristjan Asllani adalah beberapa di antaranya.

Oleh karena itu, Simone Inzaghi merasa sudah cukup dengan komposisi skuadnya. Namun, satu di antara pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan adalah memboyong pengganti Andrea Ranocchia.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2022-2023

Prediksi Serie A 2022-2023: Tiga Kuda Pacu Perebutan Scudetto

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2022-2023

"Bursa transfer? Sudah ada kesepakatan dengan klub jika kami membutuhkan pengganti Ranocchia. Klub sedang mengerjakannya dan saya pikir tidak perlu dibicarakan. Hanya itu yang perlu dikerjakan, sedangkan untuk bursa transfer keluar sudah ditutup," urai Inzaghi seperti dilaporkan FC Inter News.

"Itu telah disepakati antara klub dan pemilik. Saya tidak akan berbicara soal transfer untuk menghormati penggemar dan publik. Klub sedang mencari pengganti Ranocchia dan saya fokus kepada Lecce."

Dua di antara pemain belakang yang dikaitkan dengan Inter adalah Francesco Acerbi dan Manuel Akanji. Untuk nama pertama, Inter bisa memboyongnya dengan status pinjaman.

"Penggantinya akan datang. Namun, ketkka De Vrij cedera pada musim lalu, Skriniar bisa menggantikannya. D'Ambrosio juga bisa melakukannya karena dia dan Darmian adalah keberuntungan bagi para pelatih karena bisa memberikan andil di setiap area lapangan," keta Inzaghi.

Dengan begitu, Inter Milan juga tidak akan menjual pemainnya lagi pada sisa bursa transfer musim panas ini. Pemain terakhir yang meninggalkan Inter adalah Andrea Pinamonti yang menuju Sassuolo dengan mahar 20 juta euro.

Inter Milan Breaking News Simone Inzaghi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan