BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyindir aktivitas The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut Ferdinand, Man United terlalu banyak berbicara, tetapi tidak melakukan pergerakan berarti.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan Donny van de Beek pada bursa transfer. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu datang dengan mahar 40 juta euro.

Pergerakan Man United yang tak masif membuat Rio Ferdinand kecewa. Apalagi, ada banyak pemain yang sering dikaitkan dengan The Red Devils. Menurutnya, Manchester United hanya diselimuti banyak berita transfer, tetapi tidak ada pemain yang datang. Sang legenda pun membandingkannya dengan Chelsea.

Baca Juga:

Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek

Capai Kesepakatan Personal dengan Sergio Reguilon, Man United Coba Luluhkan Hati Real Madrid

Tottenham Hotspur Selangkah di Depan Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale

Incaran Man United, Jadon Sancho

"Perbedaan cara Chelsea melakukan bisnis di bursa transfer dengan Man United adalah tidak adanya suara. Tidak ada yang terjadi. Anda hanya akan melihat kesepakatan. Mereka melakukan sedikit pembicaraan," tegas Ferdinand kepada Five YouTube Channel.

"Itulah yang membuat saya dan semua suporter Manchester United frustrasi," tambahnya.

Satu di antara pemain yang terus disandingkan dengan Manchester United adalah Jadon Sancho. Namun, hingga saat ini, Man United belum bisa memenuhi permintaan Borussia Dortmund yang mencapai 100 juta euro.

Menurut Ferdinand, hal tersebut tak terlepas dari manajemen Manchester United yang pelit mengeluarkan uang. Ferdinand yakin semua akan menemukan titik terang jika berani menggelontorkan uang.

"Jadon Sancho dibicarakan pada beberapa bulan lalu. Ini masih belum selesai dan membuat saya frustrasi."

"Saya tidak mengatakan kesepakatan mudah dilakukan, tetapi Chelsea menunjukkan jika mau mengucurkan uang, semua bisa dilakukan dengan cara yang benar," umbar sang mantan.

Manchester United akan mengawali langkah di Premier League 2020-2021 dengan melawan Crystal Palace pada Sabtu (19/9). Bruno Fernandes dan kawan-kawan mendapatkan waktu istirahat tambahan setelah perjalanan di Liga Europa.