Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih belum juga mengumumkan kedatangan pemain baru. Padahal, jadwal pramusim sudah mulai mendekat. Jadi, apa yang sebenarnya dialami Manchester United?

Nama Manchester United bukannya sama sekali tidak terdengar di bursa transfer. The Red Devils berulang kali dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Satu di antara pemain tersebut adalah penyerang asal Uruguay, Darwin Nunez. Man United dikabarkan sangat tertarik dengan sang striker untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Nunez justru menuju sang rival, Liverpool.

Selain itu, Man United juga dikaitkan dengan Frenkie de Jong. Namun, setelah beberapa pekan berlalu, titik terang tidak juga terlihat. Tawaran Man United diyakini masih terlalu dikit.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Bursa transfer Man United kian menjadi tanda tanya karena kesulitan merampungkan transfer dua pemain Ajax Amsterdam, Antony dan Jurrien Timber. Padahal, keduanya merupakan pilihan langsung dari Erik ten Hag.

Paddy Kenny yang bekerja sebagai analis Premier League pun heran. Menurutnya, Man United harus mulai mendatangkan pemain. Apalagi, sejumlah rival juga telah bergerak.

"Saat ini situasinya sangat aneh karena hanya beberapa pekan jelang pramusim belum ada juga pemain baru. Itu benar-benar aneh," tegas Paddy Kenny kepada Football Insider.

"Saya mengira saat ini sangat mengkhawatirkan untuk Manchester United," tambah sang analis.

Bahkan, kondisi tersebut dikabarkan membuat Cristiano Ronaldo frustrasi. Sang striker siap hengkang jika The Red Devils tidak juga merekrut amunisi baru.

"Menarik untuk menunggu apakah pemain anyar akan segera datang. Sebab, sudah seharusnya Man United melakukan perombakan besar pada skuad. Jadi, wajar jika suporter cemas."

"Liverpool dan Tottenham sudah mulai mendatangkan beberapa pemain. Pun dengan Arsenal. Oleh karena itu, Man United seharusnya juga mulai memboyong pemain," ungkap Paddy Kenny.

Manchester United Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan