Bursa Transfer Musim Dingin, Jurgen Klopp Masih Buka Pintu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Desember 2018
Bursa Transfer Musim Dingin, Jurgen Klopp Masih Buka Pintu
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool boleh saja berada di puncak klasemen Premier League pada Natal tahun ini. Tidak hanya itu, The Reds juga masih belum terkalahkan hingga pekan ke-18.

Meski begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tetap membuka opsi untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Apalagi beberapa pilar Liverpool saat ini tengah dibekap cedera dan Klopp harus bersiap menghadapi paruh kedua musim yang dipastikan akan lebih berat.

Baca Juga:

Bursa Transfer Musim Dingin, 5 Pembelian Termahal dalam Sejarah

Marcos Llorente, Bintang Baru Madrid di Era Santiago Solari

Jurgen Klopp

Saat ini, Liverpool sedang didera badai cedera. Selain Alex Oxlade-Chamberlain yang masih dalam proses pemulihan, Liverpool juga kehilangan Joe Gomez, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, dan terakhir Naby Keita.

“Saat ini, saya sangat senang dengan skuat yang ada. Tapi, kami harus terus siap untuk menghadapi paruh kedua. Saya tak menutup opsi belanja pemain di bursa transfer Januari nanti,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Kami saat ini membuka pintu terhadap seluruh kemungkinan yang terjadi. Kami masih harus menghadapi banyak pertandingan di bulan-bulan mendatang,” Klopp menambahkan.

Dari semua lini, besar kemungkinan Klopp akan mendatangkan pemain pelapis baru di lini belakang. Dengan cederanya Gomez dan Matip, praktis Liverpool hanya punya Virgil van Dijk dan Dejan Lovren di sektor tengah pertahanan.

Di ujung 2018 dan awal 2019, Liverpool diharapkan jadwal yang terbilang berat. Pasukan Klopp akan menghadapi Newcastle United pada Boxing Day nanti. Setelahnya, melawan dua klub tangguh, Arsenal pada 30 Desember dan Manchester City pada 4 Januari.

Bursa transfer Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan