Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 April 2020
Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain bertahan asal Prancis, Willy Sagnol, menilai bursa transfer musim panas 2020 merupakan saat yang tepat untuk Paul Pogba hengkang ke Real Madrid. Sagnol menganggap, semua syarat sudah terpenuhi untuk Pogba menjadi bagian Los Blancos.

Real Madrid dan Paul Pogba masih belum bisa bersama. Manchester United selaku pemilik Pogba masih enggan menjual sang gelandang.

Baca Juga:

Real Madrid Siap Tampung Matthijs de Ligt

Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Nyaris Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona

Paul Pogba

Untuk menghalau minat Real Madrid, The Red Devils memasang harga 150 juta euro untuk Paul Pogba. Jumlah tersebut terbilang tinggi untuk pemain yang menghabiskan sebagian besar musim ini di ruang pemulihan.

Meski demikian, Real Madrid belum mau menyerah. El Real diperkirakan akan kembali memberikan penawaran kepada Man United untuk bisa mendapatkan Pogba.

Menurut Willy Sagnol, keputusan Real Madrid kembali mengejar Paul Pogba tepat. Sebab, semua syarat sudah terpenuhi termasuk soal keinginan sang pemain.

"Semua syarat ada bagi Paul Pogba hengkang ke Real Madrid. Florentino Perez menginginkannya, Zidane menginginkannya, Pogba juga," kata Sagnol kepada RMC Sport.

"Bahkan, Manchester United akan senang karena itu akan menghilangkan upah tinggi. Mereka akan memiliki uang untuk berinvestasi pada pemain baru. Semuanya dipersiapkan untuk hal tersebut terjadi," sambung Sagnol.

Paul Pogba diperkirakan siap tampil ketika Premier League dilanjutkan. Namun, keputusan tetap berada di tangan Ole Gunnar Solskjaer mengingat muncul rumor Pogba tidak akan mendapatkan kesempatan tampil hingga akhir musim.

Paul Pogba Breaking News Real Madrid Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan