BolaSkor.com - FC Barcelona sedang bangkit di bawah arahan Xavi Hernandez. Berkat tiga rekrutan anyar yang didatangkan pada Januari 2022 dari Ferran Torres, Adama Traore, hingga Pierre-Emerick Aubameyang, penampilan Barca membaik.

Barca masih punya target yang ingin dikejar jelang akhir musim 2021-2022 yaitu finish sebaik mungkin di LaLiga (zona empat besar), serta mencoba memenangi Liga Europa.

Beberapa waktu lalu Xavi sempat mendapatkan pertanyaan mengenai rumor transfer Erling Haaland, terutamanya keduanya dikabarkan bertemu di Munchen pada Selasa lalu. Lalu apa jawaban Xavi?

Baca Juga:

Semakin Panas, Saga Transfer Erling Haaland

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Xavi, Kebangkitan Barcelona, dan Peran Besar Pemain Pengganti

"Saya tak bisa memberikan detail, saya hanya bisa berkata kami tengah bekerja untuk masa kini dan masa depan. Jika ada yang bisa kami kabarkan ke Anda (media) kami beritahu Anda. Kami bekerja keras untuk masa kini dan depan demi kebaikan klub," terang Xavi.

Sebagaimana dilansir Sport-English setidaknya ada empat pemain yang akan direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Siapa saja?

Empat (Calon) Pemain Baru Barcelona

Satu pemain yang dikabarkan sudah setuju ke Barcelona adalah bek Chelsea, Andreas Christensen, yang kontraknya berakhir di akhir musim ini dengan Chelsea. Kabar itu diperkuat oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Andreas Christensen telah membuat keputusan dan dia akan bermain untuk Barcelona, tidak diragukan lagi. Kontrak hingga Juni 2021. Hanya masalah waktu (sebelum pengumuman)," tutur Romano.

Tiga nama lagi belum diketahui tapi diyakini mereka adalah Erling Haaland (Borussia Dortmund), Franck Kessie (AC Milan), dan salah satu lagi bek tengah atau full-back.

Haaland berposisi sebagai penyerang dan diyakini punya prospek cerah jadi yang terbaik di dunia. Dia juga jadi investasi jangka panjang. Sementara Kessie kontraknya akan berakhir di Milan dan ia berposisi sebagai gelandang.

Satu nama lagi berpotensi ke Camp Nou adalah rekan Christensen, Cesar Azpilicueta yang kontraknya juga akan berakhir dengan Chelsea. Jika bukan Azpilicueta maka dia adalah full-back Ajax Amsterdam, Nouassir Mazraoui.