Bursa Transfer Real Madrid: Dulu Ronaldo-Modric, Sekarang Rashford-Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Bursa Transfer Real Madrid: Dulu Ronaldo-Modric, Sekarang Rashford-Eriksen
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Marcus Rashford dan Christian Eriksen pada bursa transfer mendatang. Untuk itu, El Real telah mempersiapkan dana hingga 90 juta pounds atau Rp 1,6 triliun.

Menurut laporan The Sun, Madrid telah mengutus pemandu bakatnya untuk melihat aksi Rashford saat membela tim nasional Inggris melawan Kroasia. Meski tidak mencetak gol, Madrid tetap terpesona dengan bakat penggawa Manchester United itu.

Real Madrid memproyeksikan Rashford untuk menggatikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sebab, hingga saat ini Mariano Diaz yang didatangkan dengan tugas serupa belum memenuhi harapan.

Kabarnya, Madrid bersedia mengucurkan dana hingga 50 juta pounds untuk memboyong Rashford. Los Blancos berharap mendapatkan potongan harga mengingat Rashford juga tidak menjadi pemain inti di The Red Devils.

Selain lini depan, Madrid juga berencana menambah armada pada sektor tengah. Madrid mencari pemain yang bertipe seperti Luka Modric dan pilihan jatuh kepada gelandang Tottenham Hotspur, Eriksen.

Seperti Modric, Eriksen juga dikenal punya umpan yang akurat dan bisa membantu tim saat bertahan. Selain itu, pemain tim nasional Denmark tersebut punya tendangan bebas yang mematikan.

Awalnya, Madrid ingin mendatangkan gelandang The Lilywhites lainnya, Dele Alli. Namun, pemain asal Inggris itu leboh condong untuk bertahan.

Christian Eriksen merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut telah mengemas satu gol plus empat assist.

Menarik ditunggu apakah Rashford dan Eriksen akan mengikuti langkah Ronaldo dan Modric meninggalkan Premier League dan bergabung dengan Real Madrid.

Luka Modric Tottenham Hotspur Breaking News Real Madrid Bursa transfer Cristiano Ronaldo Manchester United Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan