Bursa Transfer Segera Berakhir, Jadon Sancho Frustrasi Tak Kunjung Menuju Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 September 2020
Bursa Transfer Segera Berakhir, Jadon Sancho Frustrasi Tak Kunjung Menuju Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan mulai frustrasi setelah tak kunjung menuju Manchester United. Padahal, bursa transfer musim panas akan segera ditutup pada 5 Oktober.

Jadon Sancho menjadi target teratas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils sudah mengikuti Sancho sejak beberapa musim lalu.

Baca Juga:

Ukir Rekor, Pekan Dua Premier League 2020-2021 Hadirkan Hujan Gol

Ed Woodward Panik, Manchester United Siap Datangkan Bek Tengah Baru

Man United Dipermalukan Crystal Palace, Solskjaer Dinilai Tak Cukup Bagus Besut Red Devils

Jadon Sancho

Manchester United kagum dengan penampilan Sancho yang terlibat dalam 40 gol di 44 pertandingan pada musim lalu. Ole Gunnar Solskjaer yakin, Sancho akan cocok menempati satu posisi di antara trisula maut.

Jadon Sancho dikabarkan setuju bergabung dengan Manchester United usai menerima tawaran kontrak berdurasi lima tahun. Sancho akan menerima upah 175 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut menjadikan Sancho sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Man United.

Namun, hingga saat ini kepindahan Sancho ke Manchester United masih terkendala restu dari Borussia Dortmud. Black and Yellow tak akan melepas Sancho di bawah harga 100 juta pounds.

Manchester United kesulitan memenuhi permintaan Dortmund. Apalagi, keuangan Manchester United turut terkena imbas pandemi virus corona.

Kondisi tersebut membuat Jadon Sancho frustrasi. Express Dortmund mewartakan, Sancho memendam keinginan besar bermain dengan rekan-rekannya di tim nasional Inggris seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Harry Maguire.

Kabarnya, Manchester United mulai mencari alternatif lain. Satu di antara pemain yang masuk dalam radar The Red Devils adalah pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United Borussia Dortmund Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan