Bursa Transfer Usai, Inter Milan Fokus Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Oktober 2020
Bursa Transfer Usai, Inter Milan Fokus Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Manajemen Inter Milan dilaporkan tidak akan santai meski bursa transfer musim panas 2020 sudah ditutup. Alasannya, Nerazzurri ingin menambah masa bakti Lautaro Martinez.

Sudah menjadi konsumsi banyak pihak jika Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya, hingga penutupan, Barca tak mendapatkan servis pemain asal Argentina tersebut.

Masalah Barcelona adalah Inter Milan hanya mau melepas Lautaro pada angka 111 juta euro. Sementara itu, tawaran tertinggi Barca hanya menyentuh 60 juta euro ditambah satu pemain.

Baca Juga:

Profil Para Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2020-2021

Antonio Conte Nikmati Performa Inter Milan yang Tajam tetapi Rapuh

Temuan Kasus Positif Virus Corona di Skuat Genoa Terus Bertambah

Lautaro Martinez

Kini, Inter siap memulai babak baru dengan Lautaro Martinez. Apalagi, mantan ujung tombak Racing itu membuktikan jika gosip transfer tak mengganggu performa dengan mengemas tiga gol dalam tiga laga Serie A.

Inter Milan akan mengundang agen Lautaro untuk bertemu dan membicarakan kontrak baru. Nantinya, Lautaro akan mendapatkan kenaikan upah.

Corriere dello Sport melaporkan, Lautaro tidak keberatan meneken kontrak baru yang berdurasi hingga lima tahun ke depan. Namun, ia menginginkan gaji baru setara dengan pemain top Inter Milan.

Saat ini, pemain-pemain dengan gaji tertinggi di Inter adalah Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Alexis Sanchez. Pemain-pemain tersebut dikabarkan menerima upah tak kurang dari 7 juta euro per musim.

Tawaran pertama Inter Milan mencapai 5 juta euro. Itu artinya, masih ada jarak antara permintaan dan penawaran. Namun, kesepakatan diyakini bisa dirampungkan dengan cepat.

Sementara itu, Inter juga ingin menambah jumlah klausul pelepasan Lautaro Martinez. Inter berusaha menyelipkan klausul pelepasan yang mencapai 175 juta euro dan klausul anti-Juventus. Il Biscione berharap, semuanya bisa rampung pada Oktober 2020.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan