Buru-buru Kembali ke Real Madrid, iPad Marcelo Tertinggal di Pesawat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 Juli 2018
Buru-buru Kembali ke Real Madrid, iPad Marcelo Tertinggal di Pesawat
Marcelo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Brasil, Marcelo, mengalami situasi unik ketika kembali ke klubnya, Real Madrid. iPad milik Marcelo tertinggal di pesawat karena terburu-buru.

Brasil harus mengubur mimpi memenangi Piala Dunia 2018 pada perempat final. Skuat asuhan Tite menyerah 1-2 saat berhadapan dengan Belgia.

Situasi tersebut membuat para penggawa Brasil mulai persiapan musim baru. Termasuk di antaranya Marcelo yang langsung kembali ke Kota Madrid.

Marcelo langsung kembali ke Kota Madrid 24 jam setelah kekalahan tersebut. Bek berusia 30 tahun itu ingin segera move on dari hasil buruk di Piala Dunia 2018.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mendarat di Bandar Udara Barajas, Madrid. Namun, rupanya Marcelo kembali ke tempat itu tidak lama setelah pergi.

Setelah kembali ke bandar udara tersebut, Marcelo langsung menuju bagian informasi. Wakil kapten Real Madrid itu melaporkan kepada pihak bandar udara iPad-nya ketinggalan.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah iPad Marcelo sudah ditemukan. Akan tetapi, pengalaman tersebut dapat menjadi pelajaran berharga untuk bek Real Madrid itu.

Breaking News Marcelo Timnas Brasil Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan