BolaSkor.com - Sebagian besar fans Manchester United cukup frustrasi melihat situasi klub saat ini di bursa transfer musim panas. Alih-alih bersaing dengan tim rival dalam merebutkan pemain, sampai saat ini belum ada pemain baru yang datang.

Siapa pun yang dikaitkan ke Man United dari Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Adrien Rabiot, Christian Eriksen, dan Frenkie de Jong baru sebatas rumor. Kabar ter-update lebih sering muncul mengenai De Jong yang bermain di Barcelona.

Lini tengah Manchester United memang butuh tambahan pemain. Pasalnya posisi itu sudah ditinggal Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Juan Mata. Saat ini praktis hanya ada Fred, Scott McTominay, James Garner, dan Donny van de Beek di lini tengah sementara Bruno Fernandes sebagai gelandang serang.

Sebagai alternatif De Jong Man United juga membidik Rabiot yang saat ini memperkuat Juventus. Kontrak gelandang asal Prancis berakhir pada 2023 dengan Bianconeri dan kabarnya ingin hengkang dari klub.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Louis van Gaal Gagalkan Rencana Manchester United untuk Rekrut Jurrien Timber

CEO Man United Bicara dengan Fans, Bahas Transfer dan Pengeluaran Besar Tanpa Hasil

Rabiot (27 tahun) tampil 45 kali untuk Juventus musim lalu di bawah arahan Massimiliano Allegri, tapi performa terbaiknya tak terlihat dan dia banyak dikritik fans. Rabiot sudah membela Juventus sejak 2019 pasca meninggalkan PSG.

Man United tahu akan situasi tersebut dan melihat Rabiot sebagai pemain yang tepat untuk menambah kekuatan tim arahan Erik ten Hag. Tapi situasi itu kini berubah karena Man United bukan tim tunggal yang mengincarnya.

Dikutip dari Tuttosport Chelsea juga mengincar Rabiot. Bahkan kabarnya manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sudah menghubungi pihak Rabiot untuk menilik potensinya membawanya ke Stamford Bridge.

Juventus pun tak menahan kepergian Rabiot dan membanderol dengan harga 20 juta euro plus bonus. Dengan fakta keinginan Rabiot bermain di Liga Champions, maka harapan merekrutnya bagi Man United semakin menjauh karena mereka hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.