Bus Baru Arema FC Diharapkan Memantik Semangat Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Agustus 2021
Bus Baru Arema FC Diharapkan Memantik Semangat Juara
Peluncuran Bus Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC yang ke-34 juga dilengkapi dengan peluncuran bus baru yang dipersembahkan sang presiden, Gilang Widya Pramana pada Rabu (11/8) di Malang.

Setelah meresmikan mess baru dengan konsep minimalis dan modern, kini Gilang melengkapinya dengan bus untuk tim. Nantinya, bus itu akan digunakan tim selama mengarungi kompetisi Liga 1.

Sebelumnya pada musim 2020 lalu, Gilang yang masih berperan sebagai owner salah satu sponsor Arema FC, sudah memberi bus khusus. Bedanya, kali ini desain dan fasilitasnya sangat berbeda.

"Ini semua benar-benar hati saya. Di tengah kesibukan saya, apa pun itu, Arema tetap nomor satu yang saya pikirkan," ujar Gilang Widya Pramana dalam lansiran laman resmi Arema FC.

Baca Juga:

Intip Kemewahan Mes Arema FC yang Dahulu Kos-kosan

3 Laga Bersejarah Arema FC di Hari Ulang Tahunnya

Bus Arema FC
Bus Arema FC. (Media Arema FC)

Pada bagian luar, bus untuk Johan Al Farizi dkk menempelkan stiker bergambar logo Arema FC secara besar. Biru sebagai warna kebesaran klub kali ini lebih dominan dibanding warna abu tua seperti musim lalu.

Sedangkan di bagian dalam, interior bus dirubah menjadi lebih minimalis dan terlihat elegan. Deretan kursi direnovasi menjadi lebih modern, begitu pula sejumlah fasilitas lainnya.

Gilang pun berharap, totalitasnya membangun fasilitas klub dapat memantik mental juara pemain. Pasalnya, ia mematok target tinggi pada Liga 1 musim 2021/2022, yakni juara.

"Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi. Mari satukan mimpi dan gol kita, bahwa Arema berprestasi dan juara," tandasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan