BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam motivasi yang tinggi menghadapi Borneo FC. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1).

Menurutnya, motivasi itu wajar dirasakan. Sebab sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini kandas saat melawan Bali United dengan skor 0-1.

"Kita tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan besok kita harus konsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ini harapan kita semua pemain dan aku di sini dalam kondisi yang baik menghadapi pertandingan besok," kata Victor Igbonefo, Senin (17/1).

Terkait mengenai lini serang Borneo FC, terutama Boaz Solossa yang menciptakan gol di dua pertandingan sebelumnya, Victor Igbonefo akui tim berjulukan Pesut Etam itu bagus.

Baca Juga:

Borneo FC Keluarkan Pernyataan Soal Indra Mustafa, Persib Beri Tanggapan

Bali United 1-0 Persib, Main Cantik Belum Jamin Menang

Meski demikian, bek naturalisasi asal Nigeria ini buta kekuatan Borneo FC. Pasalnya, dia absen dua bulan bermain di Liga 1 2021-2022 usai dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020.

"Selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara bermain mereka, aku tidak nonton. Aku tidak bisa bicara banyak mengenai permainan mereka, aku hanya bisa konsentrasi mengawal pertahanan dan mengikuti detail apa yang dikatakan oleh pelatih," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)