Butuh Duit, Barcelona Siap Jual Memphis Depay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juni 2022
Butuh Duit, Barcelona Siap Jual Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan terbuka dengan opsi menjual Memphis Depay. Keputusan itu diambil karena Barca membutuhkan dana segar untuk mengatasi masalah keuangan.

Barcelona terus mencari cara untuk keluar dari masalah ekonomi. Menurut kabar yang beredar, Barca ingin melepas sejumlah pemainnya yang tidak masuk dalam rencana. Cara tersebut diyakini akan membuat Barcelona melakukan penghematan cukup besar.

Baca Juga:

Barcelona Minta Tukar De Jong dengan Maguire, Manchester United Tegas Menolak

Terlalu Mendewakan Tiki Taka, Barcelona Hidup di Masa Lalu

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Fabrizio Romano melaporkan, satu di antara pemain tersebut adalah Memphis Depay. Meskipun sang striker bahagia di Barcelona, tetapi itu bukan berarti menjadi jaminan tetap bagian tim pada musim depan.

Barcelona akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Memphis Depay. Apalagi, Barca diprediksi tidak ingin memperpanjang kontrak Depay yang akan berakhir pada Juni tahun depan.

Perwakilan Depay akan bertemu manajemen Barcelona pada pekan depan. Pertemuan tersebut diharapkan menghasilkan titik temu terkait masa depan Depay.

Memphis Depay baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021. Ia meninggalkan Olympique Lyon dengan status bebas transfer. Saat itu, Depay merupakan permintaan dari Ronald Koeman yang menjabat sebagai pelatih.

Namun, setelah kepergian Koeman yang digantikan Xavi Hernandez, tempat Depay di tim inti menjadi goyah. Apalagi, pada musim lalu ia hanya mengemas 12 gol dalam 28 pertandingan LaLiga dan tanpa mendulang satu pun gol di Liga Champions.

Kepergian Depay diyakini juga sebagai pembuka jalan untuk Robert Lewandowski. Barcelona dilaporkan melayangkan penawaran baru senilai 40 juta euro ditambah bonus. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana jawaban Bayern Munchen.

Memphis Depay Breaking News Barcelona LaLiga Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan