BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap banyak pada para penyerangnya saat melawan Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou,Selasa (16/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Manchester United menghadapi pertandingan sulit saat bertandang ke markas Barcelona. Saat ini, The Red Devils dalam keadaan tertinggal 1-0.

Untuk itu, Ole Gunnar Solskjaer akan memutar otak guna memilih lini serang terbaik. Sebab, Manchester United diwajibkan meraih kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal.

"Kami harus memiliki pemain dengan tepat. Bukan tanpa sebab, kami harus mencetak gol," tegas Solskjaer seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

Baca juga:

Prediksi Barcelona Vs Manchester United: Blaugrana Bukan PSG

Fabio Capello Sebut Dua Favorit Menangi Liga Champions 2018-2019

Manchester United

"Jika Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Alexis Sanchez bermain, kami butuh mereka tampil luar biasa. Tidak hanya itu, Paul Pogba juga harus menunjukkan performa luar biasa. Harapan kami berada pada juru gedor."

Tidak hanya fokus mencetak gol, Solskjaer juga mewanti-wanti para pemainnya untuk menjaga keseimbangan. Apalagi, Barcelona dikenal sebagai tim yang kuat dalam penguasaan bola.

"Kami harus bertahan, namun perlu memberikan usaha yang keras untuk mencetak gol melawan tim seperti Barcelona. Saya berharap siapa pun yang tampil sebagai starter pada pertandingan nanti harus menampilkan performa apik," ungkap Solskjaer.

Pada laga perempat final lainnya, Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam, di Allianz Stadium. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bermain 1-1 pada pertemuan pertama.