BolaSkor.com - Persebaya Surabaya sudah mendatangkan empat pemain menyambut kompetisi musim 2020. Namun, aktivitas transfer Persebaya belum akan berhenti. Pelatih Persebaya Aji Santoso masih membutuhkan tambahan pemain.

Mahmoud Eid menjadi satu-satunya pemain asing yang resmi berseragam hijau-hijau yang didatangkan sejauh ini. Sementara tiga lainnya yakni Arif Satria, Ricky Kambuaya, dan Bayu Nugroho. Termasuk Osvaldo Haay yang belum ada tanda-tanda diperpanjang kontraknya, Bajol Ijo telah memiliki 23 pemain.

Aji Santoso, pelatih Persebaya, membenarkan timnya masih membutuhkan tambahan pemain. Ia mengakui mencari pemain di posisi bek kiri dan kanan serta penjaga gawang. “Memang kami sudah melakukan negosiasi. Bahkan sudah hampir (deal) semua, cuma harus menunggu waktu. Masih ada 2-3 pemain lokal yang kami tunggu,” bebernya.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Aji Santoso Hargai Keputusan Karier Osvaldo Haay

Manajemen Bhayangkara FC Akui Komunikasi dengan Ezechiel N'Douassel dan Renan Sillva

Bukan tanpa alasan tim berjulukan Green Force ini membutuhkan pemain di posisi tersebut. Pasalnya, Persebaya baru memiliki satu kiper pada sosok Ernando Ari Sutaryadi. Sementara di sektor bek kiri dan kanan hanya ada Koko Ari Araya dan Rachmat Irianto.

“Kami juga memang masih butuh pemain full back kiri kanan. Koko Ari pemain muda sudah oke, lumayan. Tapi ia masih perlu jam terbang, jadi yang agak urgent penjaga gawang dan full back kiri dan kanan,” jelas Aji.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama mereka sudah bisa gabung. Pemain asing slotnya tinggal satu,” tambah pelatih asal Malang ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Skuad Persebaya hingga 14 Januari 2020:

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Arif Satria, Rachmat Irianto, Koko Ari Araya, Rizky Ridho Ramadhani

Tengah: Aryn Glen Williams, Rendi Irwan Saputra, Muhammad Hidayat, Oktafianus Fernando, Muhammad Kemaluddin, Muhammad Alwi Slamat, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin, Ricky Kambuaya

Depan:

Patrich Steve Wanggai, Osvaldo Ardiles Haay*, Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Bayu Nugroho, Mochammad Supriadi, David Aparecido da Silva

Ket.: (*) kontrak habis 31 Januari 2020