Butuh Pemain Cepat, Persib Bandung Genjot Fisik Para Penggawa-nya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2018
Butuh Pemain Cepat, Persib Bandung Genjot Fisik Para Penggawa-nya
Para pemain Persib Bandung saat fisiknya digenjot. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persiapan terus dilakukan Persib Bandung jelang menghadapi Liga 1 2018. Tak hanya taktik dan strategi di matangkan, namun kondisi fisik harus ditingkatkan.

Oleh karena itu, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menunjuk Lapangan Atletik Pajajaran Kota Bandung menjadi tempat latihannya kali ini.

"Ini latihan yang bagus untuk kita karena kami butuh kerja dengan kecepatan. Maka pemain berlari dengan jarak 200 meter, 300 meter," ucap Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina ini tak ingin berleha-leha dalam menyiapkan para pemainnya. Terlebih kompetisi tertinggi Tanah Air yang kini bertajuk Liga 1 2018 akan segera bergulir.

"Kita cuma punya 20 hari untuk memulai Liga musim ini. Dan kami mau pemain lebih cepat," tegasnya.

Beruntung, hasil penggenjotan fisik yang dilakukan selama kurang lebih dua jam itu berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan mampu dilahap seluruhnya oleh Supardi cs.

"Kondisi semua oke dan kita masih butuh bertanding di uji coba. Kemarin kita sudah bermain di Tasikmalaya, mungkin dalam waktu dekat akan bertanding di Jakarta," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan