Butuh Pemain Senior di Liga Champions, Atalanta Incar Gianluigi Buffon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Butuh Pemain Senior di Liga Champions, Atalanta Incar Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon (Zimbio)

BolaSkor.com - Atalanta dikabarkan Gianluca Di Marzio, berusaha mendapatkan eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Atalanta menilai, pengalaman Buffon akan sangat berguna di Liga Champions.

Atalanta berhasil menjadi satu di antara wakil Italia di Liga Champions 2019-2020. Sebab, pada musim lalu, Orobici menempati posisi ketiga klasemen akhir Serie A.

Atalanta terlihat tidak ingin hanya sekadar pelengkap di Liga Champions. Mereka siap memboyong sejumlah pemain anyar untuk bisa unjuk gigi.

Sebelumnya, Atalanta dilaporkan selangkah lagi bisa memboyong penyerang Sevilla, Luis Muriel. Kedua klub sepakat pada angka 15 juta euro untuk pemain tim nasional Kolombia tersebut.

Baca juga:

Maurizio Sarri Siap Bangkitkan Karier Gonzalo Higuain di Juventus

Luis Muriel Teman Duet yang Tepat untuk Duvan Zapata

Gianluigi Buffon

Tidak berhenti sampai di situ, Atalanta juga melirik kiper asal Italia, Gianlugi Buffon. Atalanta menilai, kemampuan Buffon belum menurun meski sudah berusia 41 tahun.

Saat ini, Gianluigi Buffon tidak terikat pada klub. Sang kiper meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2018-2019. Buffon hanya bermain satu musim di Les Parisiens.

Buffon dikabarkan tertarik kembali ke Italia. Namun, Atalanta perlu mewaspadai FC Porto yang juga mengincar eks penjaga gawang AC Parma tersebut.

Gianluigi Buffon punya kenangan manis bersama Juventus. Ia membawa Bianconeri meraih titel Serie A, Coppa Italia, hingga Piala Super Italia. Namun, Buffon belum pernah meraih trofi kompetisi Eropa.

Peluang Atalanta memboyong Gianluigi Buffon: 40 persen

Gianluigi Buffon adalah pilihan yang tepat bagi Atalanta. Selain punya pengalaman dan kemampuan yang masih pada level atas, Buffon juga bisa didatangkan secara cuma-cuma. Namun, seperti dijelaskan di atas, Porto bisa mengancam keinginan Atalanta.

Breaking News Bursa transfer Gianlugi buffon Juventus Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan