Butuh Penyerang, Manchester City Setengah Hati Kejar Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 26 Agustus 2021
Butuh Penyerang, Manchester City Setengah Hati Kejar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City harus mencari penyerang baru sebagai target usai gagal memboyong Harry Kane. The Citizens kini dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Manchester City menjadikan Kane sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Ketajamannya dibutuhkan Pep Guardiola untuk menggantikan peran Sergio Aguero.

Namun tembok besar menghadang Manchester City untuk mendapatkan Kane. Tottenham enggan menjualnya meski dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:

Dicadangkan, Masa Depan Cristiano Ronaldo Jadi Misteri

Lebih Baik bagi Juventus jika Cristiano Ronaldo Segera Pergi

Bursa Transfer yang Kian Bergejolak Jelang Penutupan

Manchester City

Dengan sisa waktu yang semakin sempit, Manchester City ditawari untuk meminang Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu tampaknya sudah tidak betah di Juventus.

Peluang Manchester City untuk mendapatkan jasa Ronaldo cukup besar. Itu setelah mereka ditawari langsung oleh Jorge Mendes selaku agen CR7.

Ronaldo tentu bukan opsi yang buruk. Produktivitas golnya masih di atas rata-rata meski kini berusia 36 tahun.

Meski begitu, Manchester City tampak masih setengah hati untuk mendapatkan Ronaldo. Itu terlihat dari penawaran mereka yang bocor ke media.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Manchester City tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk menebus Ronaldo dari Juventus. Padahal banderol sang pemain diyakini tidak lebih dari 30 juta euro.

Angka tersebut harusnya bisa dengan mudah dipenuhi Manchester City. Itu karena rival sekota Manchester United itu menyiapkan dana 100 juta poundsterling untuk membajak Kane.

Namun Manchester City lebih suka melakukan pertukaran pemain untuk memboyong Ronaldo. Mereka siap memberikan Bernardo Silva yang juga berkebangsaan Portugal.

Dari laporan yang sama, Manchester City juga hanya menawarkan gaji sebesar 15 juta euro per musim. Jumlah tersebut hanya separuh dari yang diterimanya di Juventus.

Mendes sudah memberi informasi terkait penawaran Manchester City kepada Ronaldo. Namun belum diketahui respons mantan pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo Manchester City Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan