Butuh Satu Pemain Asing, Sabah FA Masih Mungkin Rekrut Pemain Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Januari 2020
Butuh Satu Pemain Asing, Sabah FA Masih Mungkin Rekrut Pemain Indonesia
Sabah FA saat memperkenalkan rekrutan anyar. (Sabah FA)

BolaSkor.com - Klub Liga Super Malaysia, Sabah FA tampak masih berpeluang untuk merekrut pemain asal Indonesia. Klub berjuluk Tambadau ini pernah dikait-kaitkan dengan Saddil Ramdani.

Kabar ini santer setelah SEA Games 2019. Kemudian hilang setelah pelatih anyar Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto menyebut bahwa Saddil Ramdani punya keinginan ke Eropa.

Klub yang akan diperkuat Saddil Ramdani masih belum jelas. Persija Jakarta yang sempat mengincarnya sudah menyerah dalam perburuan, karena Saddil sudah memiliki komitmen dengan klub lain, seperti dijelaskan Direktur Olahraga Macan Kemayoran, Ferry Paulus.

Baca Juga:

Sampaikan Perpisahan dengan PSM, Sinyal Marc Klok ke Persija Jakarta Semakin Kuat

Komentar Jonathan Bauman Setelah Resmi Diperkenalkan Arema FC

"Kita tunggu dan lihat," kata Presiden Sabah FA, Datuk Peter Anthony di laman Sabah FA. Hal ini menjawab soal kemungkinan slot tersisa diisi oleh pemain Indonesia.

Sabah FA masih membutuhkan satu pemain asing lagi untuk melengkapi skuat. Saat ini skuat sudah diisi 26 pemain, sementara yang hendak didaftarkan sebanyak 27 pemain setelah mengikuti kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

Sabah FA sudah punya empat pemain asing, di mana dua diantaranya merupakan wajah baru Hector Omar Ramos Lebron dari Puerto Rico dan Dennis Buschening dari Thailand. Adapun dua lagi Park Tae Su (Korea Selatan) dan Rodoljub Paunovic (Serbia).

Osvaldo Haay menjadi nama lain yang mungkin saja jadi rekrutan. Osvaldo sejauh ini belum memiliki kepastian klub yang akan dibela, meski belakangan santer dikait-kaitkan dengan Persija.

Sabah FA Saddil Ramdani Liga 1 Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan