Butuh Satu Poin, Bali United Tetap Pasang Target Kalahkan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Maret 2022
Butuh Satu Poin, Bali United Tetap Pasang Target Kalahkan Persebaya
Ricky Fajrin. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United hanya butuh satu poin untuk juara Liga 1 2021/2022. Namun, skuat Serdadu Tridatu tetap ingin mengalahkan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-33 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3) malam.

Bali United sebenarnya sudah juara andai Persib Bandung gagal mengalahkan Persik Kediri. Bali United saat ini sudah unggul 5 poin berkat kemenangan atas Madura United 2-0.

Namun, Ricky Fajrin dkk. ogah bergantung nasib pada tim lain. Bali United pilih menentukan takdirnya sendiri dengan meraih poin atas Persebaya.

Baca Juga:

Persebaya Confident, Sebut Bali United Lebih Tertekan

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Bicara soal Jatah Kompetisi AFC

Maka dari itu, persiapan tiga hari kemarin dilakukan dengan maksimal. Bali United tak sekadar mengincar satu poin, namun menginginkan tiga poin.

Kemenangan bukan sekadar untuk mengunci gelar. Bali United juga pastinya mau membalas kekalahan pada putaran pertama. Pada 5 Januari 2022 lalu, Bali United kalah 1-3 di Stadion Ngurah Rai.

"Kita hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar, tapi kita para pemain sudah sepakat untuk bermain seperti biasa. Kita akan kerja keras, fokus dan berusaha memenangkan pertandingan," kata bek Bali United, Ricky Fajrin, Kamis (24/3).

Ricky Fajrin pun menegaskan para pemain Bali United belum terpikirkan tentang selebrasi juara Liga 1. Apalagi sampai sudah memikirkan atribut hingga penentuan tanggal selebrasi.

Pasalnya, status Bali United sendiri memang belum juara meski unggul 5 poin dan kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan saja.

"Yang jelas kita masih fokus untuk pertandingan. Kita harus memenangkan pertandingan," tutur Ricky.

Hal sama pun disuarakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Selain memang belum juara, Bali United menghormati Persebaya sebagai lawan pekan ke-33.

"Liga belum selesai. Setelah selesai, mudah-mudahan bisa selesai bagus buat Bali United, baru kemudian ada selebrasi. Tapi sebelum pertandingan, kita harus respect sama Persebaya," papar Stefano Cugurra.

Partai Bali United melawan Persebaya akan digelar pukul 21.45 WITA atau selisih 2,5 jam dengan laga Persib melawan Persik Kediri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan