BolaSkor.com - Dewa United FC merekrut Muhammad Dwi Raffi Angga dengan status pinjaman dari PSS Sleman. Kepastian ini didapat melalui unggahan akun resmi Dewa United FC, @dewaunitedfc.

COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, membeberkan alasan meminjam Raffi Angga dari PSS. Menurutnya, Tangsel Warrior memang membutuhkan pemai seperti eks PSIM Yogyakarta tersebut.

"Kita memang butuh striker yang bisa memegang bola, tinggi besar seperti (Herman) Dzumafo dan Rishadi Fauzi. Kebetulan kita punya hubungan baik dengan klub Liga 1, seperti Persija Jakarta dan PSS Sleman. Proposal kita untuk meminjam Raffi diterima oleh PSS," kata Rendra kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Daftar Skuat Dewa United FC, Siap Menggebrak Liga 2

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Laga Seru Dewa United FC Vs Rans Cilegon

Raffi Angga
Raffi Angga kala berseragam PSIM Yogyakarta. (Tribunnews.com)

"Raffi juga memilki kemampuan mumpuni saat bermain di Yogyakarta (PSIM). Tentu saja, ini juga atas rekomendasi pelatih. Kita harapkan Raffi bisa memberikan dampak positif bagi tim, terutama dalam mengusung target juara (promosi ke Liga 1)," tambahnya.

Raffi Angga merupakan striker muda kelahiran 19 Oktober 1996. Ia pernah membela Sulut United, PSIM Yogyakarta, dan PSS Sleman. Ia merupakan striker dengan tinggi badan mumpuni, yakni 181 meter.

Di sisi lain, Dewa United FC akan memulai kiprahnya dalam Liga 2 2021 dengan menghadapi Rans Cilegon FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) pukul 15.30 WIB live Indosiar.