Butuh Striker Haus Gol, Manchester United Perlu Datangkan Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Butuh Striker Haus Gol, Manchester United Perlu Datangkan Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan saran kepada Setan Merah. Menurutnya, Man United membutuhkan penyerang haus gol, seperti Harry Kane.

Sejak kedatangan Erik ten Hag, penampilan Manchester United membaik. Pada musim debutnya, Ten Hag berhasil membawa The Red Devils meraih titel Piala Liga Inggris. Man United juga menembus final Piala FA.

Namun, Ferdinand meminta Manchester United jangan langsung berpuas diri. Sebab, masih ada beberapa lubang yang perlu ditambal. Satu di antaranya adalah pada posisi striker. Hal itu terbukti pada laga melawan Tottenham Hotspur di mana Man United gagal memanfaatkan banyak peluang emas.

Baca Juga:

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United: Setan Merah Gagal Pertahankan Keunggulan

Tekuk Everton, Rekor Bagus Manchester United di Old Trafford Berlanjut

"Sekarang, mari kita lihat situasi saat ini. Jika melakukan dengan benar, mereka akan mendekat. Saya tidak mengatakan mereka akan memenangi liga. Namun, saya pikir Manchester United akan melampaui posisi saat ini," urai Ferdinand menurut laporan Daily Mail.

"Datangkan seorang striker ke klub yang bisa mencetak 20 hingga 25 gol. Saya yakin 100 persen akan ada banyak perubahan di sini," sambung sang legenda.

Ferdinand pun menyebutkan siapa striker yang ia maksud. "Dengar, saya datang ke sini dan akan membawa Harry Kane," ujar Ferdinand.

Saat ini, Manchester United memang terlalu mengandalkan Marcus Rashford untuk mencetak gol. Anthony Martial yang berada di posisi serupa masih berkutat dengan pemulihannya. Sementara itu, Antony yang diharapkan memberikan opsi di lini depan belum rajin mendulang gol.

Tak pelak, Manchester United dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas. Selain Harry Kane, Setan Merah dikabarkan juga membidik striker Napoli, Victor Osimhen. Harga sang mesin gol diyakini menembus 100 juta euro.

Harry Kane Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan