BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan bersedia melego Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Rossoneri sedang membutuhkan banyak uang untuk terhindar dari Financial Fair Play.

Paris Saint-Germain kembali mencoba mendekati Gianluigi Donnarumma. Les Parisiens menilai, Donnarumma adalah kiper dengan potensi besar. Selain itu, Donnarumma dipersiapkan untuk menggantikan peran Gianlugi Buffon yang angkat koper pada akhir musim 2018-2019.

Sebelumnya, PSG juga sudah mencoba mendapatkan Gianluigi Donnarumma sejak dua musim terakhir. Namun, Milan tidak bersedia melepas pemain andalannya tersebut.

Kali ini, situasi berbeda dialami Milan. Il Diavolo Rosso membutuhkan dana besar untuk mencapai capital gain. Jika tidak, Rossoneri bisa terkena hukuman dari UEFA.

Baca juga:

AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma

Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

Gianluigi Donnarumma

AC Milan mematok harga 50 juta euro untuk kiper tim nasional Italia tersebut. Nilai itu jauh merosot dari harga Donnarumma beberapa tahun lalu karena kontrak sang pemain hanya tersisa dua musim lagi. Selain itu, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda Milan dan Donnarumma akan meneken kontrak anyar.

Kabarnya, agen Donnarumma, Mino Raiola, berusaha memasukkan kiper PSG, Alphonse Areola, dalam kesepakatan. Kiper asal Prancis tersebut juga dalam naungan sang super agen.

PSG tidak keberatan untuk memberikan Areola pada Milan untuk memuluskan langkah mendapatkan Donnarumma. Les Parisiens menilai, harga Areola adalah 30 juta euro.

Dengan begitu, Milan akan mendapatkan 20 juta euro plus Areola. Saat ini, PSG sedang berupaya meyakinkan Donnarumma untuk hengkang ke Paris.

Tidak hanya menjual pemain, AC Milan juga berniat merekurt beberapa penggawa. Setelah Dani Ceballos menjauh, Rossoneri berupaya mendaratkan Lucas Torreira ke San Siro. Milan telah mengajukan tawaran peminjaman disertai kewajiban tebus pada angka 35 juta euro.

Peluang Gianluigi Donnarumma ke PSG: 60 persen

Hingga saat ini, proses negosiasi antara AC Milan dan PSG masih berlangsung. Untuk meyakinkan Donnarumma, Les Parisiens bisa menggunakan jurus gaji tinggi.