Buyan Si Beruang Berikan Prediksi Pemenang Duel Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Belgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Juli 2018
Buyan Si Beruang Berikan Prediksi Pemenang Duel Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Belgia
Buyan Si Beruang (India Today)

BolaSkor.com - Final Piala Dunia 2018 akan dihelat kurang dari lima jam lagi. Laga puncak pada edisi kali ini akan mempertemukan Prancis kontra Kroasia, di Luzhniki Stadium.

Satu di antara yang menarik perhatian dalam perjalanan Piala Dunia adalah prediksi yang diberikan oleh para hewan. Awalnya, Paul Si Gurita menjadi pelopor saat menjadi juru tebak hasil pada Piala Dunia 2010.

Sejak itu, mulai bermunculan berbagai binatang yang menebak pemenang sebuah laga. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil sejumlah hewan seperti unta, Gajah dan Penyu ikut menjadi peramal.

Sementara itu, di Rusia 2018, Achilles di kucing yang tinggal di Musem Hermitage St, Petersburg dan Zabyaka seekor kambing dari Samara menjadi dua di antara hewan yang memprediksi hasil pertandingan.

Sekarang, Buyan Si Beruang telah memberikan prediksinya untuk laga final nanti. Buyan dihadapkan dengan dua semangka yang telah ditancapkan masing-masing bendera Prancis dan Kroasia.

Dengan tenang, beruang yang berwarna cokelat itu melahap semangka berbendera Kroasia. Itu artinya, Buyan memprediksi Piala Dunia 2018 akan memunculkan jawara anyar.

Prestasi terbaik Kroasia pada Piala Dunia adalah menempati posisi ketiga pada 1998. Adapun Prancis berambisi merengkuh gelar kedua.

Final Piala DUnia Breaking News Piala Dunia 2018 Timnas Prancis Timnas Kroasia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan