BWF World Tour Finals 2019: Greysia/Apriyani dan Jonatan Christie Telan Kekalahan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 12 Desember 2019
BWF World Tour Finals 2019: Greysia/Apriyani dan Jonatan Christie Telan Kekalahan
Jonatan Christie (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Dua wakil Indonesia menelan kekalahan pada BWF World Tour Finals 2019. Keduanya adalah ganda putri, Greysia Polii/Apriyani dan tunggal putra, Jonatan Christie, Kamis (12/12).

Greysia/Apriyani peraih medali emas SEA Games 2019 menyerah di tangan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota setelah melalui perjuangan sebanyak tiga gim.

Sejatinya Greysia/Apriyani memulai pertandingan dengan baik. Terbukti keduanya bisa mengambil gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Baca Juga:

7 Atlet Cantik yang Sukses Meraih Medali Emas di SEA Games 2019

BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kalah, Anthony Ginting Kandaskan Chen Long

Namun di gim kedua, Yuki/Sayaka begitu dominan dan mengambil kemenangan dengan skor mutlak 21-10. Gim ketiga, Greysia/Apriyani bisa memberikan perlawanan sampai periode interval.

Keduanya bahkan hanya tertinggal 10-11. Namun sekali lagi, Yuki/Sayaka terlalu kuat dan mendapatkan kemenangan 21-16.

Kekalahan membuat Greysia/Apriyani sudah tidak punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya keduanya sudah menerima dua kekalahan.

Tunggal putra harapan Indonesia, Jojo-sapaan akrab Jonatan Christie juga menyerah di tangan Wang Tzu Wei. Wang menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-17 dalam laga yang berlangsung selama 44 menit.

Tidak seperti Greysia/Apriyani, Jojo masih menyimpan peluang lolos ke fase berikutnya. Karena ia sudah mengantongi satu kemenangan.*

Breaking News BWF World Tour Finals 2019 Jonatan Christie Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan