BWF World Tour Finals 2019: Hendra/Ahsan Kalah, Hanya Runner-Up Grup

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 13 Desember 2019
BWF World Tour Finals 2019: Hendra/Ahsan Kalah, Hanya Runner-Up Grup
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyelesaikan fase grup BWF World Tour Finals 2019 dengan sempurna.

Pasalnya pada pertandingan ketiga atau terakhir di fase grup, Jumat (13/12) pagi WIB, The Daddies-panggilan Hendra/Ahsan dikalahkan pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals 2019: Kalahkan Lu/Yang, Hendra/Ahsan Lolos dari Fase Grup

BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kalah, Anthony Ginting Kandaskan Chen Long

Meski kalah, Hendra/Ahsan dipastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Pasalnya pada dua laga sebelumnya, keduanya selalu menang.

Hanya saja Hendra/Ahsan memastikan kelolosan sebagai runner-up Grup B. Posisi puncak Grup A sendiri diisi Lee/Wang. The Daddies bakal melawan juara Grup A, Sabtu (14/12).

Menariknya dengan kekalahan ini, maka belum pernah ada pasangan ganda putra Tanah Air yang bisa sapu bersih kemenangan di tiga laga penyisihan grup BWF World Tour Finals.

Melawan Lee/Wang, Hendra/Ahsan sejatinya bisa memberikan perlawanan ketat. Terbukti dengan skor ketat yang terlihat pada dua gim yang berlangsung. Pada gim pertama dan kedua, Hendra/Ahsan kalah dengan skor 18-21, 18-21.

Saat berita ini ditulis, pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kemenangan wajib didapat Hafiz/Faizal jika ingin lolos ke semifinal.*

Breaking News BWF World Tour Finals 2019 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan