BWF World Tour Finals 2019: Marcus/Kevin Tumbangkan Li/Liu, Hafiz/Gloria Redam Praveen/Melati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
BWF World Tour Finals 2019: Marcus/Kevin Tumbangkan Li/Liu, Hafiz/Gloria Redam Praveen/Melati
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dari pasangan tuan rumah Li Jun Hui/Liu Yu Chen, pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2019, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Cina, Rabu (11/12).

Kedua pasangan melakukan permainan cepat pada gim pertama. Pasangan tuan rumah sempat unggul tiga angka yakni 8-11.

Baca Juga:

Undian BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Satu Grup

SEA Games 2019: Greysia Polii Senang Dapat Emas Pertama Setelah Berkarier 14 Tahun

BWF World Tour Finals 2019: Ahsan/Hendra Menang Mudah, Anthony Ginting Takluk

Marcus-Kevin (PBSI)

Marcus/Kevin berusaha mengejar perolehan poin tuan rumah dengan bermain cepat. Hasilnya, kedua pasangan sempat sama-sama mengoleksi 15 poin. Pada akhirnya, The Minions menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Sayangnya, pada gim kedua, permainan Marcus/Kevin mengendur. Kedua pebulu tangkis itu harus mengakui kehebatan Li/Liu 14-21.

Pada gim penentuan, mental juara Marcus/Kevin berbicara. Mereka terus memimpin perolehan poin. Bahkan, ketika menyentuh match poin, Marcus/Kevin sempat unggul 20-15.

Li/Liu berusaha mengejar kemenangan dengan melancarkan serangan mematikan. Namun, Marcus/Kevin bisa mengatasi itu dengan menang 21-18.

Pada laga lainnya di Grup B, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, bersua wakil Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hasilnya, pertandingan dimenangi Hafiz/Gloria.

Hafiz/Gloria menang mudah pada set pertama yakni 11-21. Pada gim berikutnya, Praveen/Melati mencoba memberikan perlawanan.

Akan tetapi, penampilan Hafiz/Gloria yang konsisten menjadi pembeda. Pada akhirnya, Hafiz/Gloria menang dengan skor 19-21.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Breaking News BWF World Tour Finals 2019
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.488

Bagikan