BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kalah, Anthony Ginting Kandaskan Chen Long

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 12 Desember 2019
BWF World Tour Finals 2019: Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Kalah, Anthony Ginting Kandaskan Chen Long
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (istimewa)

BolaSkor.com - Dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sama-sama menelan kekalahan di ajang BWF World Tour Finals 2019.

Sementara pebulu tangkis tunggal putra Tanah Air, Anthony Sinsuka Ginting meraih kemenangan dan membuka kans untuk lolos dari fase grup.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals 2019: Kalahkan Lu/Yang, Hendra/Ahsan Lolos dari Fase Grup

BWF World Tour Finals 2019: Marcus/Kevin Tumbangkan Li/Liu, Hafiz/Gloria Redam Praveen/Melati

Praveen/Melati yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2019 harus takluk ketika bertemu pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 15-21 21-18 15-21.

Alhasil ini merupakan kekalahan kedua Praveen/Melati sepanjang BWF World Tour Finals 2019 dan memastikan keduanya sudah tidak berpeluang lagi untuk lolos ke fase berikutnya.

Untuk Hafiz/Gloria dikandaskan pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong setelah melewati persaingan selama tiga gim: 15-21, 22-20, 17-21.

Dengan hasil-hasil di atas, Hafiz/Gloria masih berpeluang lolos dengah syarat wajib mengalahkan Yuta/Arisa pada pertandingan besok. Yang pasti, Yuta/Arisa sendiri sudah pasti lolos setelah mengantongi dua kemenangan.

Sementara itu dari sektor tunggal putra, Anthony Sinsuka Ginting membuka asa untuk lolos dari fase grup. Pasalnya ia bisa mengalahkan tunggal putra China, Cheng Long.

Menariknya Ginting sukses membuat Chen Long tidak bisa berbuat banyak. Karena ia bisa menang dua gim langsung dengan skor telak: 21-12, 21-11.*

Breaking News BWF World Tour Finals 2019 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan