BWF World Tour Finals: Greysia / Apriyani Lumat Pasangan Malaysia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Januari 2021
BWF World Tour Finals: Greysia / Apriyani Lumat Pasangan Malaysia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menang mudah atas pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Cheng Wen Yap. Greysia/Apriyani meraih kemenangan dengan skor 21-17, 21-7.

Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan pertama langsung tampil impresif sejak awal. Mereka tidak memberikan kesempatan untuk Vivian/Cheng mengembangkan permainan.

Akan tetapi, Vivian/Cheng sempat mengimbangi Greysia/Apriyani. Ketika memasuki break point, pemenang Thailand Open I itu hanya unggul 11-10.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra Kembali Dibuat Tak Berdaya

Hasil BWF WTF: Selama Laga Sepak Bola, Greysia / Apriyani Bungkam Ganda Korsel

Setelah jeda, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Rival mereka itu tidak bisa lagi memberikan perlawanan sehingga akhirnya Greysia/Apriyani menang 21-17.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Mereka mampu unggul jauh dari pasangan Malaysia tersebut dengan skor 11-4 pada break point.

Setelah jeda, Greysia/Apriyani semakin tidak terbendung. Mereka hanya memberikan Vivian/Cheng tambahan tiga poin dan akhirnya menang 21-7.

Kemenangan tersebut membuat Greysia/Apriyani hampir pasti mengamankan satu tiket ke semifinal BWF World Tour Finals 2020. Namun, mereka wajib memenangi partai terakhir untuk lolos sebagai juara grup.

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis BWF World Tour Finals
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan