BWF World Tour Finals: Satu Janji Ganda Putra Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 Desember 2022
BWF World Tour Finals: Satu Janji Ganda Putra Indonesia

BolaSkor.com - Wakil ganda putra Indonesia, FajarAlfian/Muhammad Rian Ardianto, akan memanfaatkanTurnamen BWF World Tour Final 2022 untuk merebut medalidi penutup tahun ini. Mereka berjanji akan berusaha maksimaluntuk merebut hasil terbaik di pertandingan yang digelar pada 7-11 Desember di Bangkok ini.

Fajar/Rian akhirnya dapat menyambut Turnamen BWF World Tour Final dengan penuh kepercayaan diri. Setelah sempatterpuruk di awal tahun ini, kedua pebulutangkis ini dapat loloske turnamen tersebut dengan status unggulan teratas.

Keberhasilan ini jelas membuat Fajar/Rian semakin optimismenghadapi Turnamen BWF World Tour Finals 2022. Denganbekal status sebagai nominasi Most Improved Player 2022, mereka berencana menyempurnakan hasil manis yang telah di dapat dengan merebut juara.

“Tidak menyangka bisa main di World Tour Finals pertamakali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Player 2022. Semoga kitab bisa memenangkanpenghargaan tersebut,” ujar Rian, dikutip dari pbsi.id.

“Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di duaturnamen awal tidak bagus tapi alhamdulliah kita focus untukkasih gelar untuk Indonesia. Jadi kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga bisamenutup turnamen di penghujung tahun 2022 dengan manis,” timpal Fajar.

Terkait persiapan yang terbilang mepet, Fajar/Rian mengakutidak khawatir. Sebaliknya merka justru optimis dapat meraihhasil terbaik di turnamen tersebut.

“Sejauh ini persiapan alhamdulillaj cukup baik walaupun agakmepet. Tapi kita mau coba semaksimal mungkin, semogamendpat hasil terbaik. Kalau saya sempat sakit kemarinmengejar pengembalian kondisi fisik,” ungkap Rian.

“Kondisi secara persiapan memang mepet, tetapi karena di adakan di Thailand yang secara jarak dan kultiur tidak terlalujauh dengan Indoneia, harusnya tidak ada masalah. Sisi pendukung seperti makanan pun enak, jadi mudah untukberadaptasi dan lebih enjoy,” jelas Fajar.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangan ganda putralainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Meskipunawalnya sempat terkejut dapat lolos ke Turbamen BWF World Tour Finals 2022, pasangan berjuluk The Daddies ini berjanjiakan menampilkan perfoma maksimal demi gelar juara.

“Agak kaget bisa masuk lagi di Wolrd Tour Finals, tetapibersyukur alhamdulliah. Persiapan juga cukup baik, adawaktu hampir satu bulan setelah tur Eropa kemarin,” kata Ahsan.

“Buat kita semua lawan sudah berat, siapapun itu. Jadi semoga kitab isa mengeluarkan kemampuan secara maksimaldan mendapat hasil terbaik, jadi fokusnya lolos grup dulu,” tambah Hendra.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan