BolaSkor.com - Penyerang asal Palestina, Mahmoud Eid langsung menemukan pelabuhan baru. Adalah Mesaimeer Sports Club yang akan diperkuat dalam lanjutan kariernya.

Mesaimeer tercatat sebagai klub kasta kedua Qatar. Sejauh ini klub bertengger di tempat kelima musim 2020/2021.

Bergabungnya Mahmoud Eid disampaikan di akun media sosial klub, seperti Twitter. "Mesaimeer Sports Club sudah mengontrak Mahmoud Eid, striker Timnas Palestina."

"Ia berasal dari klub Indonesia, Persebaya. Pemain berusia 27 tahun itu pernah memperkuat Kalmar FF, Hammarby, dan klub Swedia lain," tulis klub tersebut.

Baca Juga:

Melvin Platje Tolak Klub Eropa demi Target bersama Bali United

Ada Larangan WNA Masuk Indonesia, Pelatih Persib Tak Khawatir

Mahmoud Eid terakhir menyatakan mundur dari Persebaya Surabaya pada akhir Desember 2020. Ia sekaligus mengikuti jejak Makan Konate dan David da Silva yang lebih dulu memastikan angkat kaki.

"Situasi di Indonesia belum menentu. Padahal sempat saya dengar, PSSI akan beri kepastian sebelum Desember berakhir. Makanya, saya tunggu sampai Natal kemarin. Siapa tahu sudah ada kabar baik. Ternyata situasi tidak berubah," ungkap Mahmoud Eid sebelumnya.

"Saya mohon maaf kepada Persebaya dan Bonek atas keputusan ini. Saya ingin sekali bertahan. Tetapi, situasi belum memungkinkan. Semoga secepatnya segera ada kepastian (kompetisi)," sambung pemain bernama lengkap Mahmoud Khair Mohammed Dahadha itu.